Kamis, 08 Maret 2012

Subhanallah…. Hewan Ini Benar-benar Aneh !

misteri kehidupan manusia yang sampai hari ini belum terpecahkan. Fakta unik ini ditambah lagi dengan beberapa binatang yang sangat aneh yang ditemukan baru-baru ini.
Cyclops Kitten
ayam aneh
Cyclops Kitten adalah seekor kucing aneh, yang lahir di Redmond Oregon, pada Rabu, 28 Desember 2005, benar-benar bahwa anak kucing aneh dengan hanya satu mata. Diduga ia menderita gangguan sefalika di mana theprosencephalon (otak depan embrio) tidak berkembang menjadi dua belahan, kucing ini bertahan hanya satu hari.
Miracle Mike
ayam aneh
Miracle Mike ayam tanpa kepala lahir pada April 1945 di Amerika Serikat, berhasil bertahan 18 bulan. Kisah ayam ini sangat menarik, Lloyd Olsen, seorang petani yang berada di Colrado memutuskan untuk memasak ayam bernama “Mike” untuk makan malam, ia mencoba untuk membunuh Mike dengan tetapi dibatalkan setelah dengan kapak ia memotong urat nadi ayam, meninggalkan satu telinga dan sebagian besar batang otak utuh, Mr Olsen memutuskan untuk terus merawat secara permanen Mike, memberinya makan campuran susu dan air melalui sebuah pipet, tapi juga makan biji kecil jagung; Olsen juga digunakan ketenaran Mike untuk mendapatkan tangan beberapa dolar melalui layar yang pada pertunjukan umum.
Cham Leck
kambing aneh
Cham Leck adalah sapi aneh dengan enam kaki dari Kamboja yang lahir pada 7 Oktober 2003, sapi ini diduga oleh biarawan membawa bahaya karena dia membawa nasib buruk, Leck Cham berarti aneh dalam bahasa lokal.
Three headed frog
kodok aneh
Para ilmuwan menyebut makhluk aneh ini berupa kodok dengan 3 kepala, merupakan produk dari masalah environmenta, ditemukan oleh anak-anak dari pembibitan di Weston-super-Mare, Inggris pada tahun 2004.
Alligator mississppiensis
buaya putih
Seekor buaya putih albino langka terlihat selama sesi pemotretan di ‘Serengeti’ taman Safari di desa Jerman utara Hodenhagen. Alligator albino ini berusia (Alligator mississppiensis), bernama ‘White Diamond’, lahir di Louisiana di AS dan dibesarkan di St Augustin-Alligator Farm di Florida

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar